Kuku Cantik Dengan Kutek

KUKU yang cantik dan terawat, akan membuat penampilan semakin menarik. Namun tentu saja harus memilih warna kutek yang tepat sesuai dengan bentuk kuku yang dimiliki.
 
"Sebelum Memakai Kutek
Pilihlah kutek sesuai bentuk kuku. Kuku yang lebar, pergunakan warna pink dan hindarkan dengan memilih kuteks berwama gelap (plum, merah tua ataupun coklat). Pemilik bentuk kuku panjang dan ramping semua warna sesuai dengan kuku, Iebih bagus menggunakan warna matte berge. Sementara bentuk kuku pendek, pilih warna kecokiatan dan hindarkan warna terang (orange dan merah terong).
 
"Sebelum Mengoleskan Kutek
Sebelum menggunakan pewarna kuku yang berwarna, lapisi terlebih dahulu dengan kutek yang wana bening. Pelapisan jangan terlalu tebal, oleskan dengan rapi dan rata itu sudah cukup. Tunggu sampai kering, sebelurn diberi wama sesuai keinginan.
 
***Saat Pengolesan Kutek
Bentuklah garis lurus atau pembatas, dengan selotip atau lakban agar kutek tidak belepotan. Gunting selotip atau Iakban membentuk persegi panjang, melintang horizontal pada kuku. Letakkan selotip pada bagian bawah yang ingin ditutupi, dengan begitu memudahkan memoles bagian atas kuku.
 
***Membersihkan Kutek
Bila ingin membersihkannya, bersihkan kutek dengan tissu atau kapas yang dibasahi aseton pembersih kutek. Jangan melakukan dengan cara mengeriknya, karena justru akan merusak kuku.
 
Dalam pemakaian kutek, hindarkan pemakaian berganti warna setiap harinya, cukup pergunakan kutek maksimal seminggu 2 kali, agar tidak merusak kuku yang lentik
(Cahyo M, JIn.Nyi Ageng Serang Bantu!)
 
Wanita selalu tidak lupa dengan memperhatikan kecantikkannya, setiap hari mandi pagi dan sore, sehabis mandi tidak lupa dengan menggunakan kosmetik untuk mempercantik paras wajahnya. Tidak hanya mempercantik wajahnya saja agar kelihatan cantik tetapi juga mempercantik kuku-kukunya, baik kuku pada jari-jari tangan maupun pada jari-jari kaki dengan kutek. Tampil cantik merupakan dambaan bagi wanita diseluruh dunia agar manapatkan perhatian dengan lawan jenisnya. Dibalik wanita selalu memperhatikan kecantikkannya apakah juga memperhatikan kesehatan pada daerah kewanitaannya juga? Tidak semua wanita juga memperhatikan kesehatan pada daerah kewanitaannya. Kebanyakkan wanita memperhatikan kecantikkan paras wajahnya tetapi tidak selalu menjaga daerah kewanitaannya. Buat apa kalau kelitan cantik tetapi terjangkit penyakit keputihan yang mengelurkan bau tidak sedap pada daerah kewanitannya karena tidak pernah memperhatikan kesehatan daerah kewanitaanya. Awas keputihan yang jika tidak segera di obati akan berakibat kemandulan dan terserang kanker serviks. Bahaya bukan jika hanya memperhatikan kecantikan saja tetapi tidak pernah memperhatikan kesehatan pada daerah kewanitaanya. Berbagai alasan wanita tidak pernah menjaga kesehatan pada daerah kewanitaannya itu karena banyaknya kesibukkan dan tidak banyak waktu untuk merawat miss v nya dan hanya dipadang sebelah mata kesehatan pada daerah kewanitaannya. Jika seperti ini tentu tidak akan jauh jauh dengan datangnya berbagai macam penyakit yang akan menimbulkan keputihan. Lantas apa solusinya jika keputihan sudah terlanjur datang? Tidak perlu panik ketika keputihan sudah melanda, kini ada herbal yang dapat mengobati keputihan dan mencegah keputihan, serta dapat merawat daerah kewanitaan, herbal ini ada CRYSTAL X.
 

PT Natural Nusantara

PT Natural Nusantara merupakan perusahaan yang sudah berdiri sudah lebih 10 tahun lamanya, perusahaan yang berada di kota Yogyakarta. Nasa merupakan perusahan yang bergerak di bidak kesehatan, pertanian, peternakan dan perkebunan. Nasa dikenal dengan produknya yang berkuwalitas, seperti pupuk yang digunakan para petani untuk memupuk tanaman pertaniannya dan hasilnya yang berlimpah. Contoh produk kesehatan yang terkenal dan sudah familiar di masyarakat adalah herbal crystal x, herbal ini mampu mengobati keputihan dengan tuntas dan keputihan dijamin tidak akan kembali lagi.
 

Apa Manfaat Crystal X Untuk Wanita

Herbal crystal x merupakan herbal yang digunakan untuk kesehatan daerah kewanitaan. Produk ini dibuat menggunakan bahan alami seperti daun sirih, rumput laut, lidah buaya dan lazim tawas. Dalam pembuatannya selalu dipantau dan melalui berbagai penelitian yang dikerjaan oleh para ahli kesehatan wanita. Manfaat crystal x untuk wanita untuk menjaga serta merawat daerah kewanitaan, herbal ini juga mampu mengobati keputihan membandel yang disertai dengan bau yang menyengat.
 

Crystal x program hamil

Produk crystal x ternyata bisa digunakan untuk program hamil, sangat cocok bagi pasutri yang ingin mendapatkan momongan dan melengkapi kebahagian kelarga. Wanita sulit hamil bisa jadi dikarenakan bagian dalam vagina kondisinya terdapat kotoran sepeti keputihan, serta keadaan pH yang terlalu masam. Kondisi dalamvagina yang kotor membuat perjalanan sperma menuju ovum akan terganggu bahkan sebelum menjacai ovum sudah teller duluan dan tidak terjadi pembuahan. Gunakan herbal crystal x untuk membersihkan bagian dalam vagina seperti kerak kotoran, untuk menyembuhkan keputihan, serta untuk menstabilkan pH pada wanita. Jika kondisi dalam vagina bersih tentu akan memudahkan perjalanan sperma menuju ovum dan akan terjadi pembuahan pada sel telur oleh sperma. untuk lebih jelasnya silahkan baca crystal x untuk program hamil
 

Crystal X Asli

Dalam penggunaan herbal crystal x asli nasa lebih baik kenali tanda-tanda crystal x asli nasa, sebab ternyata diluarsana terdapat beredar crystal x tiruan atau yang disebut dengan crystal x palsu, bahaya penggunaan produk yang tiruan dapat berakibat fatal yaitu bukannya keputihan akan sembuh justru malah sebaliknya malah semakin parah, untuk itu sebelum menggunakan herbal ini lebih kenali ciri-ciri crystal x asli nasa agar bisa mendaptkan yang original dari nasa. Untuk mengatahui apakah crystal x yang anda gunakan asli apa bukan, silahkan baca ciri-ciri crystal x asli dan palsu.

Wanita perlu sekali tampil cantik dengan cara menjaga kecantikkan paras wajahnya, tetapi jangan lupa juga menjaga kesehatan daerah kewanitaanya. Sebab jika tidak memperhatikan kesehatan kewanitaanya bisa-bisa terserang berbagai macam penyakit sepeti keputihan, keputihan ini akan mengganggu aktifitas apalagi yang di sertai dengan mengeluarkan bau yang menyengat, bisa bisa pasangan anda merasa jijik sengan anda, untuk itu selalu menjaga daerah kewananitaan ada anda menggunakan herbal crystal x, kaena keputihan tak kunjung sembuh dapat diobati menggunakan crystal x.

0 Response to "Kuku Cantik Dengan Kutek"

Posting Komentar