Manfaat Kelapa Hijau Untuk Menetralisir Racun

KELAPA bernama latin (Cocos nucifera). termasuk jonis tanaman palma yang rnempunyai buah ukuran besar. Batangnya umumnya berdiri tegak. tidak bercabang, dan dapat mencapai 10-14 meter lebih. Daunnya berpelepah, panjangnya bisa mencapai 3-4 meter lebih dengan strip lidi yang menopang tiap helainya.
 
Buahnya terbungkus serabut dan batok yang cukup kuat, sehingga untuk memperoleh buah kelapa harus dikuliti terlebih dahulu. Kelapa yang sudah besar dan subur dapat menghasilkan 210 buah kelapa setiap tangkainya. Orang Jawa menyebut kelapa juga dengan sebuatan kambil, kerambil, atau kelapa
 
Peneliti Kimia Farmasi Uniyersaas Negen Yogyakarta Prof Dr Nurfina Aznam SU Apt menyatakan, di masyarakat kelapa banyak dimanfaatkan sebagai bahan olahan makanan. Selain sebagai bahan makanan, kelapa juga bermanfaat bagi kesehatan, karena kandungan kimianya, terutama kelapa hijau
 
Air kelapa hijau, dibandingkan dengan jenis kelapa lain banyak mengandung tanin atau antidotum (antiracun) yang paling tinggi. Kandungan zat kimia lain yang menonjol. yaitu enzirn yang mampu mengurai sifat racun. Karena itulah air kelapa hijau banyak dimanfaatkan untuk kesehatan.
 
Komposisi kandungan zat kimia yang terdapat pada air kelapa, asam askorbat/vitamin C, protein, lemak. hidrat arang, kalsium/ potassium. Mineral yang terkandung pada air kelapa, zat besi, fosfor dan gula yang terdiri glukosa, fruktosa serta sukrosa. Khasiat kelapa dan penyakit yang dapat diobati berdasarkan literatur antara lain.
 
Keracunan
Sediakan 1 butir kelapa hijau yang masih segar. ambil airnya lalu diminum sampai habis
 
Sakit panas dalam
Ambil 1 butir buah kelapa hijau dan 1 butir telur ayam kampung mentah. Buah kelapa dilubangi ujungnya dan ambit airnya, telur ayam kampung yang masih mentah dipecah dan dibuang kulitnya. Kemudian dimasukkan ke dalam buah kelapa tersebut. Sebaiknya diminum pada siang hari 
 
Sakit panas
Sediakan 1 golas air kelapa muda dan 1 sendok madu. Kedua bahan dicampur dan diaduk sampai rata. Untuk dewasa diminum 2 kali sehan, pagi dan sore dan untuk balita, 2 kali sehan. 1/2 cangkir teh.
 
Demam berdarah
Sediakan 1 butir buah kelapa dan 1 butir jeruk nipis. Lubangi ujung buah kelapa, jeruk nipis diperas diambil airnya kemudian masukkan air perasan jeruk nipis ke dalam buah kelapa dan diaduk sampai merata. Ramuan diminum 2 kali sehari. pagi dan sore
 
Kencing batu
Sediakan 1 butir buah kelapa hijau dan 1 butir telur ayam kampung mentah. Lubangi ujung buah kelapa, buang kulit telur ayam kampung kemudian masukkan ke dalam buah kelapa. Ramuan diminum 2 kali sehan, pagi dan sore
 
Mengurangi sakit waktu haid
Sediakan 1 gelas air kelapa hijau dan 1 potong gula aren. Kedua bahan tersebut dicampur dan diaduk sampai merata. Cara menggunakannya, diminum 2 kali sehari 1 galas, pagi dan sore. selama 3 hari berturut-turut.
 
Influenza
Ambil 1/4 butir buah kelapa dan 1 rimpang kencur sebesar ibu jari. Buah kelapa dan kencur diparut kemudian dicampur rata, ditambah 1 galas air masak dan diperas untuk diambil airnya. Air ramuan flu diminum 1 kali sehari.
 
Morbili
Sediakan 2 helai daun kelapa kering, 1/2 genggam daun krokot, 1/2 rimpang dlingo bengle. 1/2 genggam daun petai cina, adas pulawaras secukupnya. Semua bahan tersebut ditumbuk bersama sampai halus. Ramuan digunakan sebagai bedak untuk seluruh tubuh penderita.
 
Mengusir cacing kremi
Ambil 1/4 butir buah kelapa dan 1 buah wortel. Kedua bahan diparut. kemudian dicampur. ditarnbah 1 gelas air, diperas dan disaring. Ramuan diminum malam hari menjelang tidur.
 
Ketombe
Sediakan 1/2 butir buah kelapa tua dan 1/4 buah nanas, 1 butir jeruk nipis, 1.5 gelas air kelapa, keduanya diparut untuk diambil airnya dan digunakan untuk keramas 5 hari sekali. (Agus Suwarto)-g
 
Bayak sekali manfaat dari buah papaya untuk kesehatan. Disamping untuk herbal, air buah papaya juga digunakan untuk membuat minuman segar saat kita sedang kehausan. Selain buah papaya ternyata ada herbal yang digunakan khusus untuk wanita dimana penggunaannya hanya pada daerah kewanitaan pada miss v, herbal ini adalah Crystal X. herbal ini terbuat dari bahan alami seperti daun sirih, rumput lau, lidah buaya dan potassium alum sulfide yang membuat herbal ini begitu aman digunakan untuk organ intim wanita. Cara pembuatan herbal ini melalui berbagai proses serta di awasi dan diteliti oleh para ilmuan kesehatan wanita. Herbal ini merupakan herbal yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara, Nasa merupakan perusahaan yang terletak di kota Yogyakarta.
 
Apa manfaat crystal x bagi wanita? Jawabannya banya sekali. Herbal ini sudah digunakan oleh banyak wanita itu menandakan bahwa herbal ini memiliki banyak manfaatnya, diantaranya :
 
1. Untuk menjaga serta merawat daerah kewanitaan
 
2. Untuk mengobati keputihan
 
3. Untuk menstabilkan pH pada wanita
 
4. Untuk menyembuhkan iritasi pada selaput miss v
 
5. Untuk menghilangkan bau tidak sedap pada miss v
 
6. Untuk meningkatkan kepekaan daya rangsang pada wanita
 
7. Untuk menyembuhkan kista
 
8. Untuk menghilangkan gatal-gatal di selaput miss v
 
9. Untuk mencegah terjadinya kanker serviks pada alat reproduksi wanita
 
Banyak bukan manfaat produk crystal ini untuk kesehatan pada daerah kewanitaan, apa efek samping pemakaian crystal x?, produk ini sama sekali tidak memiliki efeksampingnya karena herbal ini sudah memiliki ijin dari Pemerintah BPOM dan sudah memiliki label HALAL dari MUI yang membuat produk ini berkualitas dan aman untuk digunakan, sehingga produk ini tidak memiliki efeksamping. Dalam penggunaan produk ini juga sangatlah mudah sekali sangat cocok untuk wanita yang memiliki aktifitas yang padat sehingga tidak ada waktu untuk merawat miss v nya, penggunaan herbal ini hanya di oleskan pada miss v saat mandi pagi dan sore, cara menggunakan crystal x yang benar silahkan baca disini.
 
Awas peredaran crystal x palsu dipasaran saat ini, banyaknya wanita yang menggunakan herbal ini ternyata menggundang sebagian orang untuk mengambil keuntungan dari larisnya crystal x terjual laris dipasaran, mereka membuat produk tiruan atau produk palsu. Baya penggunaan produk yang palsu ini akan membahayakan kesehatan daerah kewanitaan, seperti keputihan yang bukannya sembuh malah semakin parah saja dan masih banyak lainnya. Tanda-tanda crystal x palsu sangatlah mudah sekali mengenalinya, biasanya produk yang palsu dijual murah yaitu dibawah 200ribu. Nasa sudah mengeluarkan aturan harga resmi produk ini, harga crystal x yang asli nasa seharga 200ribu. Jadi ketika bunda dan sista telah mendapati produk crystal x asli kok dijual dengan harga murah dibawah dua ratus ribu sudah pasti produk tersebut PALSU. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal seperti keputihan sembuh dengan tuntas lebih baik gunakan crystal x asli.
 
Apakah bisa crystal x untuk promil? Bisa saja. Secara logika produk ini mampu membersihkan bagian dalam vagina, menyembuhkan keputihan, menstabilkan pH pada wanita serta dapat membersihkan kerak kotoran. Kondisi vagina yang bersih dan sehat akan membuat perjalanan sperma menuju ovum akan lancar sehingga akan terjadi pembuahan pada sel telur oleh sperma. Demikinlah manfaat air kelapa untuk kesehatan tubuh kita, semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membacanya.

0 Response to "Manfaat Kelapa Hijau Untuk Menetralisir Racun"

Posting Komentar