Pelembab Untuk Merawat Kulit Wajah

Menggunakan pelembab pada bagian wajah, akan membuat kulit muka menjadi elastis, segar, wajah dan menghindarkan kulit wajah dari dehidrasi dan kekeringan. Agar pelembab dapat berfungsi sebagai mana mestinya, dalam penggunaan pelembab harus benar dan tepat.

Pemilihan Pelembab
Sebelum memilih pelembab, pastikan kemasan tertutup rapat, serta tidak tembus cahaya. Kemasan yang tertutup rapi, akan menghindarkan rusaknya antioksida yang ada di dalam pelembab. Selain itu, sebelum membeli cobalah untuk mengoleskan pelembab pada pipi atau bagian leher, diamkan 15 menit untuk melihat reaksinya (membuat nyaman atau tidak nyaman pada kulit). Pilih pula pelembab sesuai waktu penggunaannya, artinya pelembab yang digunakan siang hari, harus berbeda dengan pelembab yang digunakan pada waktu malam hari.

Sesuaikan dengan Jenis Kulit
Pemilihan pelembab, juga harus disesuaikan dengan jenis kulit yang dimiliki. Bila memiliki kulit yang sensitif hindarkan pelembab yang mengandung bahan pewangi, pengawet, perwarna buatan, tabir surya bertanda ‘ABA Free'/titanium dioxide dan zinc oxide. Untuk pemilik kulit yang selalu kering, pilihlah krim atau lotion (dipakai di daerah panas), padukan pula dengan pelembab berbentuk serum (ketika malam hari).
Pemilik kulit yang sering berjerawat, pakailah pelembab cream ataupun lotion dan gel serta produk yang bertuliskan water based/non comedogenic.

Sementara pemilik kulit berminyak, tidak perlu membutuhkan pelembab (ketika udara panas), namun ketika berada di ruangan ber-AC pergunakan pelembab jenis oil free yang diusapkan pada bagian yang terasa kering.

Penggunaan Pelembab
Dalam penggunaan pelembab, dianjurkan tidak perlu pelembab digunakan terlalu banyak. Cukup colek/ambil sedikit pelembab, dan letakkan pada telapak tangan, tutul-tutulkan dengan salah satu ujung jari tangan ke seluruh bagian muka sampai rata, dengan gerakan melingkar keatas.

Ketika ingin mengaplikasikan pelembab pada area bawah mata, pergunakan empat jari yang ada selain ibu jari, dengan sedikit pijatan, dimulai dari bagian terluar area mata ke dekat hidung. Lakukan rutin dua kali sehari, sebelum penggunaan make up dan sebelum tidur.
(Pengirim : Bagas Adi, Tirtorahayu, Galur, Kulonprogo)

Setiap wanita pasti ingin kelihatan cantik secara alami, tidak heran wanita harus banyak merogok gocek yang banyak untuk perawatan kulitnya, Kini ada herbal untuk merewat kulit agar kulit terlihat cantik, halus dan bersih, dengan biaya yang tidak harus mengeluarkan gocek terlalu banyak, herbal ini adalah Collaskin Nasa

Herbal Collaskin Collagen ini merupakan herbal yang terbuat dari kandungan bahan alami, sehingga aman untuk digunakan dalam perawatan kulit wajah. Collaskin terdiri dari dua produk untuk perawatan luar dalam kulit yaitu collaskin drink ( minuman collagen ) dan collaskin soap (sabun). Collaskin collagen produk yang dapat menghasilkan kolagen dalam tubuh, collagen merupakan zat yang berfungsi untuk mengisi sel kulit yang menjadikan kulit kenyal serta kencang. Herbal collaskin ini diproduksi oleh perusahaan yang sudah ternama saat ini dan sudah berdiri sudah lebih dari 20 tahun lamanya, yaitu PT Natural Nusantara.

Menjaga perawat kulit menggunakan herbal collaskin sangatlah perlu sekali agar kulit kelihatan halus, bersih dan cantik. Namaun kita juga tidak boleh hanya menjaga kulit kita jasa agar kelihatan cantik dihadapan seseorang, tetapi wanita juga harus menjaga kesehatan pada daerah kewanitaannya juga, sebab untuk apa tampil cantik tetapi kondisi kewanitaanya tidak sehat terkadang mengeluarkan bau busuk serta terdapat keputihananya yang menyebabkan wanita tidak percaya diri saat beraktiftas dan belum suami akan menjauh. PT Nasa juga mengeluarkan produk herbal untuk menjaga dan merawat daerah kewanitaan, herbal ini adalah CRYSTAL X. produk ini sudah dikenal oleh masayarakat luas khususnya para kaum wanita, banyaknya wanita menggunakan produk ini dikarenakan produk ini benar-benar mampu mengobati keputihan dengan tuntas. Manfaat crystal x bagi wanita adalah dapat mengobati keputihan, dapat merawat serta menjaga daerah kewanitaan, dapat meningkatkan daya rangsa pada wanita, dapat membunuh kuman bakteri dan jamur penyebab datangnya kepeutihan dll.

Manfaat crystal x untuk program hamil, apakah bisa? Bisa saja. Cara kerja herbal ini dapat membersihkan bagian dalam vagina, membersihkan kerak kotoran, mengobati keputihan, serta dapat menstabilkan pH pada wanita, jadi kondisi vagina yang bersih membuat perjalanan sperma menuju ovum akan lancar sehingga akan terjadi pembuahan pada sel telur oleh sperma. Dalam penggunakan crystal x diusahakan untuk menggunakan yang original sebab ternyata diluar sana terdapat produk yang tiruan atau crystal x palsu. Penggunaan produk yang yang palsu bukanya menyembuhkan keputihan tetapi malah semakin parah, kenali cirri cirri crystal x asli nasa dengan mencaba Crystal X Asli.

Demikianlah artikel kesehatan kami dengan pembahasan Pelembab Untuk Merawat Kulit Wajah Serta manfaat herbal untuk kesehatan wanita.


0 Response to "Pelembab Untuk Merawat Kulit Wajah"

Posting Komentar