Tampil Cantik Saat Selfie

BERFOTO narsis atau yang populer dengan sebutan selfie, saat ini baru digandrungi. Bagi perempuan, bisa tampil cantik dan alami saat selfie tentu memberikan nilai plus. Agar hasil yang didapatkan dari selfie lebih menarik dan cantik alami sangat perlu memperhatikan bagia kulit, mata dan wajah, untuk penjelasannya sebagai berikut ini :
Kulit
Bagian kulit merupakan bagian sensitif. yang sering terkena noda (seperti fiek hitam, jerawat maupun bekas jerawat). apalagi bagi pemilik kulit yang mudah iritasi. Oleh karena itu, sebelum ber-selfie sebaiknya hilangkan terlebih dahutu noda diwajah, atau pillhlah make up yang dapat menyamarkan noda di wajah, baik berupa foundation atau alas bedak. Selain itu, cerahkan kulit dengan produk pencerah wajah yang aman serta cocok dengan jenis kulit yang dimiliki agar foto yang dihasilkan terlihat lebih menarik.
Mata
Bagian mata, merupakan aspek perhatian dalam sebuah foto apalagi saat ber-selfie. Jika mata terlihat indah, tentunya foto selfie yang dihasilkan lebih bagus. Untuk menyempurnakan penampilan mata yaitu menggunakan rnaskara, eyeliner dan eyeshadow. Namun dalam pemakaiannya haruslah tepat, disesuaikan mata maupun alis mata.
Wajah
Wajah berminyak maupun wajah yang penuh debu, tentu akan rnempengaruhi foto yang dihasilkan. Oteh karena itu, bagi pemilik wajah berminyak. sebelum ber-sefie sebaiknya dibersihkan terlebih dahulu dengan pembersih kulit berminyak. Selain itu, untuk menghilangkan debu, bersihkan dengan air bersih kemudian sapu dengan kain lap yang halus dan kering. Jangan sampai saat ber-selfie terganggu, hanya karena bagian kulit, mata dan wajah tidak dapat tampil maksimal. Perhatikan bagian n bagian ini, agar foto yang dihasilkan sesuai yang diharapkan.
dari : Maya Sari, Giripurwo, Purwasari, Gunungkidul.
Menjaga kulit agar menjadi cerah, cantik dan halus tidak hanya saat berselafi saja. Melainkan setiap saat kita harus menjaga kulit kita. Berbagai macam produk kecantikan yang bertebaran di pasaran yang menawarkan manfaatnya seperti dapat mencerahkan kulit, menghilangkan flek hitam, dll. Usahan jika anda salah satu wanita yang menggunakan produk kecantikan yang mampu membersihkan kulit wajah dari flek hitam atau bekas jerawat gunakan produk yang tida mengandung berbahan yang terbuat dari bahan kimia, sebab sangat berbahaya pada kulit anda. Perkenalkan herbal yang dapat mencerahkan kulit, mempercantik kulit dan menghaluskan kulit secara alami herbal collaskin. Menjaga kulit agar cerah cantik dan halus gunakan collaskin merupakan langkah yang tepat sekali, karena herbal ini dapat merawat kecantikan dari luar dan dari dalam secara alami. Terdapat dua produk dalam satu paket collaskin ini yaitu collaskin soap dan collaskin drink. Manfaat collaskin bagi kulit wajah adalah dapat menghaluskan kulit yang kusam, menghilangkan flek hitam bekas jerawat, dapat melembabkan kulit yang kering, dapat meghilangkan minyaka pada kulit wajah, dapat mencerahkan kulit dll.
Menjaga kecantikan seorang wanita sangatlah perlu sekali agar kelihatan cantik menawan dihaapan suami atau dihadapan orang lain. Namun wanita juga tidak lupa juga harus menjaga daerah kewanitaannya sebab buat apa jika yang tampilan cantik namun kondisi kesehatan pada miss v tidak normal atau terdapat keputihan dan disertai bau yang menyengat. Wanita yang cerdas tidak hanya menjaga penamilan paras wajah yang cantik saja melainkan selalu menjaga kesehatan daerah kewanitaannya agar terhindar dari keputihan dan kanker serviks yang sering membayangi setiap wanita. Kini ada herbal yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan daerah kewanitaan, herbal ini adalah crystal x, herbal yang sudah di gunakan oleh banyak wanita saat ini karena telah mampu menjaga serta merawat daerah kewanitaan. Crystal x merupakan herbal yang di produksi khusus digunakan untuk wanita, herbal ini terbuau dari kandungan alami seperti daun sirih, rumput laut, lidah buaya, jadi herbal ini aman untuk digunakan pada daerah kewanitaan. Herbal ini juga sudah mengantongi ijin dari Pemerintah BPOM dan sudah mendapatkan label HALAL dari MUI sehingga membuat herbal ini berkuwalitas dalam pengobatan maupun untuk perawatan. Herbal crystal x merupakan herbal yang diproduksi oleh perusahaan PT Natural Nusantara. Perusahaan ini sudah berdiri lebih dari 10 tahun lamanya, perusahaan yang berberak dibidang kesehatan, pertanian, perkebuanan dan peternakan serta perikanan. Produk yang dikeluarkan oleh Nasa merupakan produk yang berkuwalitas, sebab nasa telah menjujung tinggi hasil kariya anak bangsa, sehingga akan meningkatkan kuwalitas hasil kariya anak banhsa. Herbal crystal x ini merupakan salah satu produk kesehatan yang diproduksi oleh PT Nasa, dalam pembuatannya melalui berbagai tahap penelitian dan diteliti oleh para ahli kesehatan wanita. Manfaat crystal x untuk organ intim wanita adalah dapat mengobati keputihan yang telah lama, menyembuhkan iritasi, menghilangkan bau menyengat di miss v, menjaga kesetabilan pH pada wanita, dapat menjaga serta merawat daerah kewanitaan, dapat mencegah terjadinya kanker serviks, dll. Apa efek samping pemakaian crystal x? nah,, soal efek samping dalam suatu pengoatan pasti sangatlah ada. Herbal crystal x ini juga memiliki efek sampingnya namun efek samping yang dimaksud adalah efek samping positif pemakaian crysal x, salah satunya sembuhnya keputihan dengan tuntas dan tidak akan kembali lagi, efek samping sampingnya akan memuaskan anda dan pasangan anda tentunya seperti merapatnya miss v.

0 Response to "Tampil Cantik Saat Selfie"

Posting Komentar